Demo Buruh Medan, Kapolrestabes Ajak Buruh Perangi Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menyambut ribuan buruh memperingati hari buruh Internasional (May Day). Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, mengajak para buruh untuk turut serta memerangi peredaran narkoba di Kota Medan.

Saat memberikan kata sambutannya di Gelanggang Remaja Kota Medan, Sandi Nugroho mengatakan bahwa pengaruh buruk dan peredaran narkoba sudah masuk kekalangan buruh.

“Oleh karena itu mari bersama-sama polisi dan buruh memerangi peredaran narkoba, untuk kehidupan yang lebih baik,” ungkap Sandi Nugroho, Senin (1/5/2017).

Sandi Nugroho menjelaskan, dari hasil survei BNNP Sumut sejak 2016, 10 dari warga Kota Medan satu diantaranya terindikasi sebagai pengguna narkoba. Hal ini membuktikan peredaran narkoba sudah sangat darurat sehingga harus secepatnya diberantas.

“Melihat kondisi maraknya peredaran narkoba, kami meminta kerjasama para buruh untuk ikut memerangi dan memberantas peredaran narkoba,”ujarnya sembari mengatakan akan menindak tegas setiap buruh yang terlibat narkoba.

Orang nomor satu di Polrestabes Medan ini mengingatkan kepada buruh agar tidak terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba. Sebab akan berdampak pada kesejahteraan para buruh itu sendiri. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini