Razia Diskotek, Seorang Oknum Polisi Positif Narkoba Diamankan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Saat petugas gabungan dari Polrestabes Medan, BNNP Sumut dan Denpom I/BB menggrebek empat diskotik di Kota Medan, Minggu (30/4/2017) dini hari. Seorang dari 31 pengunjung yang diamankan ternyata oknum polisi.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring mengatakan, dalam razia berantas narkoba kali ini, ada seorang oknum polisi yang turut diamankan dari salah satu diskotik yang positif mengkonsumsi narkoba.

“Saat ini oknum polisi itu sudah diserahkan ke Propam Polrestabes Medan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Doni Sembiring.

Doni Sembiring mengungkapkan, razia yang dilakukan adalah sebagai bentuk pemberantasan narkotika di Kota Medan. Sebab, ada beberapa lokasi hiburan malam yang dijadikan sebagai sarang peradaran narkoba.

“Terbukti dalam operasi berantas narkotika yang dilakukan Polrestabes Medan, BNNP dan Danpom I/BB berhasil mengamankan 31 pengunjung yang positif narkotika,” sebut Doni Sembiring usai melakukan razia didampingi Kasi Intel BNNP Sumut, Kompol AP Hutabarat.

Pantauan MUDANEWS.COM di lapangan, ke 31 pengunjung yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba selanjutnya diboyong ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Dan selanjutnya akan diserahkan ke Kantor BNNP Sumut di Jalan Williem Iskandar. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini