Rusak Rumah Penghuni Komplek J City, Puluhan Pemuda Diciduk Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWSCOM, Berita Medan – SUMUT. Puluhan pemuda yang terlibat dalam pengrusakan sejumlah rumah penghuni Komplek J City, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, diringkus petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan belum lama ini.

Keterangan yang diperoleh wartawan di Mapolrestabes Medan, Kamis (27/4), penangkapan terhadap puluhan pemuda tersebut, berawal dari kedatangan sejumlah pemuda (pelaku) ke kawasan Komplek Perumahan J City, Senin (24/4) malam.

Sesampainya di komplek itu, puluhan pemuda itu langsung melakukan aksi pengrusakan terhadap barang-barang yang ada di dalam komplek. Para pelaku yang belum diketahui motifnya itu juga merusak pagar, pintu dan jendela yang ada di perumahan tersebut, sehingga penghuni di komplek tersebut ketakutan dan langsung melapor ke Polrestabes Medan.

Mendapat laporan dari warga, personil Sat Reskrim Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi kejadian. Guna mengatasi keributan saat melakukan penangkapan, sejumlah personil Unit Pidum melakukan penyamaran dengan mengenakan pakaian salah satu OKP.

Tak butuh waktu lama, petugas berhasil meringkus puluhan pelaku dan kemudian dikumpulkan serta didata terlebih dahulu. Sementara sejumlah pelaku lainnya berhasil kabur. Setelah didata, para pelaku diboyong ke Mako Sat Reskrim Polrestabes Medan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim AKBP Febriansyah ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu sore membenarkan jika pihaknya ada melakukan penangkapan terhadap para pelaku pengerusakan di Komplek Perumahan J City.

“Masih kita dalami lagi apa motifnya. Nanti akan kita kabari lagi ya,” katanya singkat. Berita Medan, Putra

- Advertisement -

Berita Terkini