Kedapatan Simpan Sabu-sabu Di Indekos, Ari di Ringkus Polres Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Siantar – Zuhaldri Sembiring alias Ari (34) warga Huta III Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun diringkus Sat Reserse Narkoba Polres Siantar pada, Sabtu (11/3/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Zulhardi alias Ari berhasil diamankan dari dalam  kamar kos-kosan yang berada di Jalan Surya, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Barat. Penangkapan ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Mulyadi.

“Kita telah berhasil mengamankan satu orang pengedar narkoba. Kita juga sempat kesulitan mencari barang bukti yang ternyata disimpan di dalam kamar mandinya. Sekarang tersangka sudah kita tahan dan akan menindaklanjuti kasus ini,” ujar Mulyadi.

Penangkapan ini bermula saat petugas Sat Reserse Narkoba Polres Siantar yang mendapatkan informasi dari masyarakat yang sudah sangat meresahkan. Santer disebut, di kos-kosan tersebut kerap terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Mendapat informasi tersebut, petugas turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan di tempat tersebut. Tak butuh waktu lama, petugas yang sudah mengantongi identitas Zulhardi, langsung melakukan penggerebekan di kos-kosan Zulhardi.

Zulhardi pun berhasil diamankan. Petugas segera melakukan penggeledahan di sekujur tubuhnya. Sayangnya, petugas tidak mendapatkan apa pun dari proses penggeledahan tersebut. Sampai akhirnya kedapatan di kamar mandi.

“Di seluruh ruangan di kamar kos-kosan Zulhardi, petugas terus melakukan penggeledahan, dan benar, barang haram tersebut pun akhirya ditemukan di dalam kamar mandi,” kata Mulyadi.

Dari penggerebekan tersebut, petugas Sat Reserse Narkoba Polres Siantar berhasil mengamankan paket barang bukti, di antaranya sabu seberat 1,25 gram, 1 buah kaleng berisi plastik klip, 2 buah sendok pipet, 4 buah pipet, 1 gulung aluminium foil,1 buah timbangan elektrik,1 buah hp nokia dan uang sejumlah Rp 100.000. [pa]

 

- Advertisement -

Berita Terkini