Pasutri Polisikan Oknum Pegawai Puskesmas, Mengapa?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Niat hati ingin berobat di Puskesmas malah Pasangan Suami Istri (Pasutri ) Maysarah (22) dan Iwan (28) beserta Nani (15) warga dusun XIII desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara mengalami perbuatan yang tidak menyenangkan (Penghinaan)  dari salah seorang pegawai Puskesmas Tanjung Tiram Khairunisah Daulay (35).

Pasalnya Sarah dan Iwan beserta adik dari sarah bernama Nani dituduh mencuri Handphone (Hp) dan langsung di geledah oleh Khairunisah Daulay di khalayak umum, saat itu banyak orang menyaksikan peristiwa itu, persis nya di dalam ruangan Puskesmas Tanjung Tiram pada Jumat (10/3) atas tuduhan mencuri Hp, namun jenis dan tipe Hp tidak diketahui.

Sebelumnya, Sarah dan Iwan beserta Nani Jum’at pagi pukul 11.15 wib datang ke Puskesmas Tanjung Tiram untuk berobat, Iwan sakit gigi dan ingin mencabutnya, sedangkan Nani Batuk demam juga ingin berobat, sementara Sarah mengurus Administrasi surat guna keperluan berobat.

Selesai Sarah mengurus surat, tiba-tiba Khairunisah Daulay bangkit dari ruangannya menuju Sarah yang sedang menunggu suaminya mencabut gigi dan lantas menanyakan Hp-nya serta menggeledah seluruh tubuh Sarah serta Iwan dan Nani sambil mengatakan “Hp ku hilang”.

Sontak Sarah, Iwan dan Nani terkejut atas prilaku Khairunisah yang di luar Etika dan Norma serta kepribadian seorang pegawai Kesehatan (Puskesmas) seraya mempertanyakan sikap prilaku pegawai Puskesmas tersebut. Selang tidak berapa lama, Hp yang hilang kembali ditemukan di dalam ruangan kerja Khairunisah Daulay.

Namun, bukannya minta maaf dan mengakui kesalahannya, malah Khairunisah Daulay bersikap arogan. “Ya, kalau gak senang lapor aja ke Polisi,” ujar Iwan menirukan perkataan Khairunisah kepada Mudahnews.com, Sabtu (11/3).

Lantas atas kejadian tersebut, Sarah dan Iwan beserta Nani melapor kan ke pihak Polsek Lab. Ruku,dengan No: STPL/83/III/2017/Sek.L.Ruku guna meminta pertanggung jawaban atas sikap Khairunisah Daulay pegawai Puskesmas atas tindakan Penghinaan terhadap Sarah, Iwan dan Nani.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini