Ditinggal Sholat Isya, Sepeda Motor Karyawan Toko Komputer Raib

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Apes benar nasib yang dialami Aliman Hakim (35) ini. Betapa tidak, sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 6283 CU, milik majikannya yang diparkirkan di halaman Masjid Hidayatullah, saat hendak menunaikan ibadah sholat Isya raib dibawa pencuri, Selasa (14/2) malam.

Akibat kehilangan sepeda motor itu, warga Jalan Medan Utara, Gang Setia Budi, Kel. Indra Kasih, Kec. Medan Tembung ini mendatangi Polsek Percut Sei Tuan guna membuat laporan polisi, Rabu (15/2) malam.

Kepada wartawan, karyawan di salah satu Toko Komputer di Jalan Brigjen Katamso Medan ini, menjelaskan kronologis kehilangan sepeda motor yang dikendarainya. Pada Selasa (14/2) malam, saat itu korban Sholat Isya di Masjid Hidayatullah yang tak jauh dari rumahnya. Ketika itu, korban pun memarkirkan sepeda motornya di tempat parkiran masjid dengan keadaan stang terkunci.

Namun, setelah selesai Sholat Isya, korban yang hendak pulang ke rumahnya, melihat sepeda motor yang dikendarainnya itu sudah tidak berada lagi di tempat parkir.

Korban pun terkejut serta sempat mencari di sekeliling Mesjid, tapi pelaku telah berhasil membawa kabur sepeda motornya.

Istri korban, Dina (30), ketika ditanya wartawan saat di sela-sela saat mendampingi suaminya membuat  laporan menuturkan, biasanya suaminya pergi ke Masjid tidak pernah membawa sepeda motor karena lokasinya sangat dekat dengan rumahnya.

“Jarang suamiku membawa kereta (sepeda motor) kalau mau sholat ke masjid, semalam itu suamiku bawa kereta, karena sudah tertinggal sama abangnya,” aku istri korban sambil memberitahukan bukti laporan STTPL/378/K/II/2017/SPKT PERCUT.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini