Takut Ditembak Mati, Terduga Otak Pelaku Kasus Kuna Datangi Polda Jambi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Terduga otak pelaku RJ alias Raja dalam kasus pembunuhan pemilik toko Air Rifle & Air Soft Gun Kuna, Indra Gunawan alias Kuna (45) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat diperiksa di Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, Senin, (23/1).

Dalam pemeriksaan itu, Kepolisian menyebutkan, RJ yang merupakan pengusaha dan tokoh umat Hindu Sumut itu diperiksa setelah diamankan petugas gabungan di Kota Jambi pada Minggu, (23/1).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho yang tampak berjalan menuju gedung Sat Reskrim sempat dikonfirmasi hanya menjawab singkat.

“Sebentar, saya mau lihat dulu,” jawabnya singkat.

Sementara itu, terduga RJ yang didampingi enam orang kuasa hukumnya lebih memilih untuk diam.

Namun, sang pengacara, Julheri Sinaga menyebutkan, kliennya meminta perlindungan hukum ke Kepolisian Daerah Jambi. Namun, bukan berarti RJ terlibat dalam kasus itu, melainkan karena takut ditembak mati seperti halnya terjadi pada Rawindra alias Rawi.

Akan tetapi, ia menjelaskan bahwa kliennya membantah tudingan keterlibatannya dalam pembunuhan Kuna, spesialis reperasi senjata itu.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini