Terduga Otak Pelaku Pembunuhan Kuna Diserahkan ke Polrestabes Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Terduga otak pelaku kasus penembakan terhadap pemilik toko KUNA Air Rifle & Air Soft Gun, Indra Gunawan (45) di Jalan Ahmad Yani, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat, belum lama ini berinisal RJ. RJ yang merupakan pengusaha tambang batu bara yang sedang menetap di Kota Jambi ini akhirnya diserahkan ke Polrestabes Medan, Senin (23/1) siang.

Pantauan wartawan di Polrestabes Medan, terduga otak pelaku diantar dengan menumpangi mobil Toyota Kijang Innova BK 1525 QF warna hitam. Bahkan, ia juga ditemani keluarga, kerabat dan beberapa pengacaranya saat diserahkan.

Setibanya di depan gedung Satreskrim Polrestabes Medan RJ langsung dibawa ke lantai II ke ruangan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, untuk dilakukan pemeriksaan.

Namun sayang, saat para awak media sudah lama menunggu untuk meliput belum bisa mendapatkan keterangan dari pihak terkait atas penangkapan pengusaha di Kota Jambi tersebut.

“Sabar ya. Masih mau diperiksa dulu. Tolong rekan-rekan nanti akan disampaikan,” terang petugas piket SPKT Satreskrim Polrestabes Medan yang enggan menyebutkan identitasnya.

Sampai berita ini dikirimkan ke redaksi, belum ada pihak yang berwenang, memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan RJ terduga otak pelaku penembakan Kuna yang sedang diperiksa di ruangan Sat Reskrim Polrestabes Medan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini