Ruslim Sembiring : Ekonomi Rakyat Sumut Harus Bangkit Pasca Pandemi Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Indonesia mengalami masa Pandemi Covid-19 sudah berjalan lebih dari 2 Tahun sehingga perekonomian masyarakat menurun drastis. khususnya untuk di Sumatera Utara juga dampaknya dirasakan oleh semua kalangan.

Dalam mengembalikan semangat ekonomi masyarakat pulih kembali khususnya untuk UMKM dan masyarakat di Sumut sehingga butuh support dana untuk mengembangkannya kembali.

Tokoh Sumatera Utara yang memiliki kepekaan sosial dan pemerhati ekonomi, Ruslim Rohimun Sembiring memiliki niat membuka koperasi di Sumatera Utara gunanya untuk memberikan ghirah membangkitkan ekonomi kerakyatan di Sumatera Utara.

Ruslim Sembiring
Ruslim menggelar rapat perdana dengan calon pengurus koperasi yang diberi nama KSP – R2S.

Dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Senin (25/07/2022), Ruslim Sembiring mengungkapkan bahwa ekonomi rakyat pasca pandemi harus kita dorong kembali dengan memberikan pinjaman modal dalam pengembangan UMKM bagi masyarakat yang membutuhkanya.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan segera membuka layanan koperasi di Medan serta salah satu cabang di Kabupaten Serdang Bedagai dan cabang-cabang lainnya di kabupaten/kota di Sumut, mohon doanya,” papar Ruslim yang merupakan Pengusaha di Jakarta.

Ruslim menggelar rapat perdana dengan calon pengurus koperasi yang diberi nama KSP – R2S (Koperasi Simpan Pinjam Ruslim Rohimun Sembiring) di Restoran JM Bariani Medan Jalan Gagak Hitam No. 38 Medan, pada hari Minggu 24 Juli 2022.

Dalam rapat perdana yang dipimpin oleh Leriadi dengan menghantarkan materi rapat, dalam rapat tersebut calon anggota KSP – R2S dengan semangat membangun untuk menyukseskan pengembangannya.

Ruslim Sembiring
Ruslim menggelar rapat perdana dengan calon pengurus koperasi yang diberi nama KSP – R2S.

Ruslim dalam penghantar rapat perdana menegaskan bahwa akan memberikan suntikan dana pengembangan Koperasi 100% untuk dapat di kelola secara baik agar keuntungannya dinikmati bersama-sama.

Rapat turut dihadiri calon anggota KSP – R2S sebanyak 25 orang dari berbagai prosesi dan kabupaten/kota. (MN/Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini