Pemilihan Unit Propernas Nusa Dua, Berhasil Mencapai Pesanan Rp 40 M

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Melandainya kasus Covid-19 dan mulai pulihnya kegiatan ekonomi masyarakat membuat PT Propernas Nusa Dua yang merupakan sinergi Usaha antara Perum Perumnas dan PTPN II kian optimis dengan pertumbuhan bisnis properti dengan menggelar Pemilihan unit dilakukan untuk rumah type RS 40/96 dan RST 36/84 untuk pembangunan tahap II Cluster Elaeis dan berhasil mencapai penjualan senilai Rp.40 M.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Propernas Nusa Dua Rizqi Aswaransyah Pratama. Selama pandemi Covid-19, lanjutnya, banyak masyarakat yang lebih memilih untuk mengurangi belanjanya dan lebih banyak menyimpan penghasilannya. Sehingga menjadi potensi besar untuk dialihkan ke investasi properti seperti membeli rumah.

“Pandemi yang masih berlangsung dan konflik global yang terjadi tidak merubah minat masyarakat dalam melakukan investasi rumah, Alhamdulillah dalam pemilihan unit kemaren kami berhasil mencapai pesanan senilai lebih dari 40 M,” tegasnya.

Sebelumnya Marketing PT Propernas Nusa Dua Andy mengatakan kepada awak media pemilihan unit ini merupakan pengembangan dari cluster cammelia yang pertama di Kota Mandiri Bekala Jalan Meranti -1, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang telah sukses sold out.

“Saat ini kami membuka cluster kedua yakni cluster elais, sedang diadakan pemilihan unit untuk type 36/84 dan type 40/96, adapun NUP (Nomor Urut Pemesanan) yang ada lebih kurang 1.200 an,“ jelas Andy.

Selanjutnya, para konsumen yang sudah mengantongi NUP, melakukan pemilihan unit, menurut Andy, sudah dua blok yang terjual NUP. Maka dari itu, optimis kegiatan pemilihan unit yang berlangsung dalam 2 Minggu, bisa sold out.

“Type 40/96 seharga Rp 200 jutaan sebanyak 300 an unit dan type 36/84 seharga Rp. 150 jutaan sebanyak 400 an unit,” jelas Andy.

Saat ini, sambungnya, PT Propernas Nusa Dua telah bekerjasama dengan beberapa perbankan untuk pembiayaan konsumen (KPR) baik bank pemerintah, bank daerah dan BPR. “Serah terima unit cluster elais kurang lebih 12 bulan. Kepada para konsumen segera datang ke kantor pemasaran kami, segera pilih unit terbaiknya dan jangan sampai ketinggalan,” tutup Andy. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini