Asisten III Pemko Binjai: BRI Harus Komitmen Angkat Perekonomian Pasca Pandemi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Wali Kota Binjai Amir Hamzah yang diwakili Asisten III Pemko Binjai Meidy Yusri menghadiri Sosialisasi Dana Talangan Bank Raya kepada Whitelist Agen BRILink RO Medan di Aula Punokawan Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Kamis (19/05/2022).

Acara ini dihadiri pula oleh BRILINK Departemen Head Medan Feby Widhyarto, Pimpinan Cabang Bank Raya Medan Jaya Simatupang, Kepala Cabang BRI Binjai Agung Prasetio dan Kadis UMKM Kota Binjai Megang Sitepu.

Meidy Yusri dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Binjai menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Kota Binjai tersebut.

“Saya minta agar Bank BRI juga siap berkomitmen untuk membantu mengangkat perekonomian pasca pandemi serta berperan aktif dalam dinamika perekonomian dan pembangunan di Kota Binjai,” ucapnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat semakin meningkatkan hubungan kemitraan antara pemerintah Kota Binjai dengan Bank Rakyat Indonesia yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ungkapnya lagi.

PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) sedang mentransformasikan anak usahanya PT. Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) menjadi bank digital.

Dalam prosesnya, BRI pun punya strategi tersendiri untuk mengembangkan Bank Raya jadi bank digital.

Pimpinan Cabang Bank Raya Medan Jaya Sitepu mengatakan, pengembangan Bank Raya tetap memperhatikan kondisi masyarakat Indonesia belum bisa sepenuhnya menerapkan transaksi digital secara penuh.

“Makanya nanti akan kita kombinasikan dengan agen BRILink untuk masuk ke masyarakat, terutama mereka yang ada di pedesaan,” jelasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini