Jalan Sehat Bersama BUMN di Langkat, Peserta Dapat Baju Kaos Gratis Bertuliskan Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kementerian BUMN memperingati HUT ke 25 tahun. Kali ini BUMN hadir di tengah masyarakat dengan membuat Jalan Sehat Bersama BUMN.

Jalan sehat itu bertempat di Alun-Alun Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (26/2/2023).

Sebelum jalan sehat, peserta melakukan registrasi dan mendapatkan kaos gratis yang di depan bertuliskan ‘AKHLAK’ dan belakang “Kepemimpinan yang baik selalu dimulai dari AKHLAK (Erick Thohir). Selain itu masyarakat juga diberikan kupon undian berhadiah. Kemudian senam Zumba dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Jalan sehat rute dimulai dari Alun-alun Tengku Amir Hamzah menuju Jalan Proklamasi dan ke Jalan KH Wahid Hasyim, Jalan Imam Bonjol, Jalan Perintis Kemerdekaan dan finis Alun-Alun Tengku Amir Hamzah Stabat.

Turut hadir kegiatan tersebut Corporate Communicaton Angkasa Pura ll, Reisa Dian Kusuma, Branch Manager BRI Binjai Agung Prasetyo, PT KAI, Telkom, PLN, Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Kantor Pos, Pegadaian dan PNM, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan serta Bank Syariah Indonesia (BSI).

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Kadis Koperasi Langkat Suriono melepas Jalan Sehat menyampaikan Pemkab Langkat berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai di sini saja yang dilakukan BUMN di Kabupaten Langkat.

“Dan kita berharap kegiatan ini terus berlangsung tidak hanya hari ini saja, kepada BUMN yang di Langkat, Pemda Langkat berharap BUMN berkontribusi untuk membantu masyarakat Kabupaten Langkat untuk kehidupan masyarakat, terkhusus pelaku UMKM  dapat meningkat,” tutur Suriono.

Pemkab Langkat mengucapkan terima kasih kepada BUMN. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada BUMN yang ada di kabupaten Langkat terutama Bank BRI yang selama ini banyak membantu pelaku UMKM,” ungkapnya.

Suriono berharap peserta yang ikut kegiatan gerak jalan ini menjadi sehat dan dapat beraktivitas setiap hari.

Sementara Regional Consumer Banking Head BRI Medan, Riadi Arief Aladin menyampaikan hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk dapat berkumpul pagi ini dalam melaksanakan jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten Langkat.

“Terima kasih sekali supportnya untuk Pemerintah Kabupaten Langkat dan karyawan BUMN juga masyarakat yang pagi hari hadir sekitar 2.000 orang untuk melaksanakan jalan sehat bersama BUMN,” ujarnya.

Dikatakan Arief, kami hadir di sini mengusung tema 25 tahun Kementerian BUMN bersama BUMN menuju Indonesia Sehat tentunya ini merupakan momen yang luar biasa. “Karena salah satu bentuk untuk kita berolahraga untuk keseimbangan antara pekerjaan dan kesehatan tentunya kita juga butuh waktu bersama keluarga untuk melakukan jalan sehat bersama BUMN agar terjalin sarana komunikasi antar kekeluargaan seperti ini,” jelasnya.

Branch Manager BRI Stabat, Eddy Murshala mengatakan jalan sehat bersama BUMN menuju Indonesia sehat guna memperingati 25 tahun Kementerian BUMN.

Tak hanya olahraga jalan sehat bersama BUMN masyarakat juga dapat menyaksikan pameran UMKM binaan BUMN serta acara hiburan menarik.

“Kita siapkan beragam hadiah mulai dari, kulkas, TV, dan hadiah menarik lainnya. Ada ribuan kupon gratis yang kita siapkan untuk masyarakat dan pegawai BUMN di sana,” sebut Eddy Murshal. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini