Wakil Gubernur Jawa Barat, Resmikan Wisata Alam Curug Tabraya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE., meresmikan Wisata Alam Curug Tabraya, yang berlokasi di Desa Kertamandala, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (28/11/2020).

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, sangat mengapresiasi, mendukung, dan mendorong Pemerintah Desa Kertamandala, dalam mengembangkan potensi Wisata yang ada di Desa tersebut.

Lanjut Uu, apa yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Kertamandala ini, akan sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam mendorong pembangunan Desa Wisata.

Uu, menjelaskan pengembangan potensi Wisata Desa kedepannya, bisa dijadikan sebagai salah satu sumber PAD Desa, serta akan berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat, yang ada di wilayah Desa tersebut.

“Dengan adanya pengembangan potensi Wisata Desa, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, serta dapat dijadikan salah satu sumber PAD Desa,” ucapnya.

Uu, berharap dengan diresmikannya Wisata Alam Curug Tabraya ini, diharapkan bisa menjadi contoh bagi Desa-Desa lainnya yang memiliki potensi wisata, untuk bisa dibuka, dan dikembangkan.

“Mudah-mudahan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bisa membantu, dalam hal pembangunan sarana prasarana seperti akses Jalan, dan fasilitas penunjang yang biasanya ada disekitar lokasi Objek Wisata,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini