Ketua GEUM Haji Muzakir : Membantu Sesama Lebih Baik dan Tidak Mengurangi Rezeki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) Kota Langsa Haji Muzakkir AA SE MM dalam bincang-bincangnya dengan sejumlah wartawan media online dan media cetak di Center Kupi Gp. Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, Selasa (10/11/2020).

“Jadikanlah diri kita sebagai agen kebaikan untuk mendulang amal sebagai bekal persiapan menghadapi akhirat. Saling peduli dan kasih mengasihi antar sesama terutama mereka masyarakat miskin yang benar-benar mengharapkan uluran tangan dari kita, hal tersebut tidak ada salahnya jika kita membantu mereka,” sebut pengusaha sukses ini.

“Siapa yang menanam kebaikan dengan mengharap Ridha Allah dan hal itu dapat di contoh oleh orang lain, maka pahala yang didapat orang itu juga akan tetap mengalir kepada kita, oleh karenanya jangan pernah takut untuk berbuat kebajikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua GEUM Langsa ini mengatakan, Yayasan Gerakan Ekonomi Umat pada sebelumnya bergerak di bidang usaha penyediaan perumahan (Devoloper). Namun, dikarenakan terjadinya Covid-19 usaha tersebut beralih kepada bidang lain seperti menghidupkan tambak menyemaikan benih Udang Vaname yang kemudian hasil dari keuntungan tersebut kita bantu mereka masyarakat yang layak dibantu.

Lanjut H Zakkir, bagi saya, tidaklah elok berlalu lalang beribadah jika sekeliling kita masih ada orang-orang yang hidup susah, terpuruk, tanpa mendapatkan perhatian dari kita yang telah diberikan sedikit kelebihan oleh Allah. “Apa lagi di masa-masa sulit akibat merebaknya virus deasese Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami dari Gerakan Dana Umat (GEUM), dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dan layak untuk dibantu, pengawasan dan bimbingan tetap kami ikut sertakan sehingga dengan demikian bantuan yang diterimanya tidak jadi sia-sia.

“Ya, selain dapat meningkatkan tarap hidup dirinya, juga bisa membimbing keluarganya secara berkelanjutan,” pungkasnya. Berita Juli, Langsa 

- Advertisement -

Berita Terkini