Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke77 di Pasar Langsa, Tingkatkan Kebersamaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Dengan semangat dan kebersamaan saling bergandeng tangan dengan kompaknya. Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 berlangsung semarak diselenggarakan ketua Pasar Ikan bersama pedagang yang tergabung dalam Pasar Ikan Kota Langsa, Aceh, Senin (29/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pasar Ikan yang terpilih Kota Langsa Khairullah, panitia serta masyarakat.

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang dilaksanakan di Lingkungan Pasar Ikan Kota Langsa dengan kegiatan panjat pinang dengan berbagai hadiah yang berlangsung dengan baik,” kata Ketua Pajak ikan Langsa Khairullah.

Selanjutnya masih kata Ketua Pasar Ikan Langsa menyampaikan, semarak kemerdekaan merupakan agenda tahunan yang biasa diadakan oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk yang sudah dilaksanakan pada Lingkungan Pasar Ikan ini.

“Ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, dan yang paling penting adalah ikatan silaturahim kita bersama,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan ini dipelopori oleh pengurus Ketua Lama (Bentol) dan baru (Khairullah), berharap warga akan semakin kompak dan rukun sehingga dapat menciptakan kehidupan antar bersama yang harmonis di Pasar Ikan kota Langsa.

“Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 berlangsung semarak diselenggarakan ketua Pasar Ikan bersama Pedagang yang tergabung dalam Pasar Ikan Kota Langsa,” pungkasnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini