Tokoh Masyarakat : Terima Kasih atas Kepercayaan Memilih Geuchik Effendi Usman Ben

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Acara syukuran sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Gampong dilakukan setelah usai dilantik dan disumpah jabatan oleh Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid bersama 19 Geuchik terpilih lainnya di kota Langsa.

Di rumah Geuchik (kepala desa) berlangsung doa syukuran dengan telah dilantiknya Geuchik Terpilih Effendi Usman Ben masa jabatan periode 2022-2028, Gampong Paya Bujok Tunong, Lorong D, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh, Minggu (3/7/2022).

“Mari kita mengucapkan selamat kepada Geuchik Effendi semoga kedepan lebih maju dan sukses dalam menjalankan tugas yang merupakan berkat dan amanah dari Allah SWT,” kata H Sofyan Pakeh pada waktu kata sambutanya.

H Sofyan mengucapkan terima kasih dalam acara syukuran Geuchik Efendi Usman Ben. “Kita harapkan geuchik terpilih ini agar lebih membangun Gampong yang kita cintai ini lebih baik lagi. Acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat memilih Geuchik Effendi Usman Ben untuk memimpin Gampong ini,” kata H Sofyan.

Hadir pada kegiatan syukuran Geuchik terpilih yaitu Imum Syik Gampong Paya Bujok Tunong Ahmad Asy’ari SPd, tokoh masyarakat Gampong diantaranya H Sofyan Pakeh, H M Nasir Abdullah, H Marzuki SP, Abu Alex dan tamu undangan lainnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini