Sambut HUT Aceh Timur ke-65, Para ASN Bersihkan Kota Idi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Timur – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Timur ke- 65 tahun yang jatuh pada 24 November 2021, para ASN dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Aceh Timur mengikuti gotong-royong untuk membersihkan Kota Idi, Kamis (19/11/2021).

Selain para ASN dari sejumlah OPD yang berpusat di perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi Rayeuk, kegiatan gotong-royong juga digelar di masing-masing Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

Gotong-royong ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH dalam surat yang ditandatangani tanggal 12 November 2021, yang ditujukan kepada para Kepala OPD dan para Camat dalam Kabupaten Aceh Timur.

Adapun lokasi Gotong-royong yang telah ditetapkan bagi para ASN di lingkungan Pemkab Aceh Timur yakni, lokasi terminal Idi, pasar ikan, pajak ayam, Simpang Pendopo sampai dengan Simpang Calok Geulima.

Selain itu, gotong-royong juga dilakukan di Masjid Agung Idi, jalan dua jalur dan taman kota, jalan disekitar menuju Simpang Kuala, serta di masing-masing RSUD dalam Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan untuk para Camat dan Keuchik, imbauan gotong-royong dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Timur yang ke- 65 tahun ini juga ditetapkan secara serentak di wilayah lingkungannya masing-masing. (Iwan)

- Advertisement -

Berita Terkini