Rektor Unsam Sudah Dilantik di Jakarta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) melantik Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr Ir Hamdani MT masa periode 2021- 2025. Pelantikan yang lakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud-Ristek bersama dengan direktur dan rektor universitas lainnya, berlangsung di gedung Kemendikbud-Ristek di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Proses pelantikan disaksikan oleh para civitas akademika Unsam juga rektor demisioner Unsam, Dr Bachtiar Akob MPd melalui siaran visual di ruang pertemuan universitas tersebut.

Dari Jakarta dilaporkan kepada awak media oleh salah seorang penjabat Unsam yang ikut serta pada pelaksanaan pelantikan, mengatakan, pelantikan berlangsung khidmat dan tertib dengan mengikuti Prokes.

Dikutip amanat yang Sekretaris Jenderal Kemendikbud-Ristek, Ir Suharti MA PhD, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menjadi lompatan dalam disrupsi teknologi dengan berbagai dinamika yang dihadapi.

Suharti berpesan untuk meningkatkan kinerja dan menguatkan kolaborasi guna menghadirkan layanan yang terbaik di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini