Sapma DPD IPK Lhokseumawe Serahkan Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Utara – Baru-baru ini terjadi bencana banjir yang melanda beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara, salah satu kecamatan yang terdampak yaitu Gampong Teupin Ara, Kecamatan Samudera. Menanggapi hal itu Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma IPK) Lhokseumawe serahkan sembako untuk masyarakat yang terdampak Banjir, Senin (04/10/2021).

“Kami dari SAPMA IPK Lhokseumawe ketika mendengar terjadinya bencana banjir di Aceh Utara, kami langsung menyikapi untuk melaksanakan aksi sosial dengan cara memberikan sembako hasil dari aksi sosial yang kami lakukan pada hari Minggu,” ucap Ahmadi selaku ketua SAPMA DPD IPK Kota Lhokseumawe, Senin (04/10/21).

Organisasi yang kumpulan dari Mahasiswa dan Pelajar ini merupakan kelompok baru di Lhokseumawe yang telah diberikan mandat oleh Dewan Pimpinan Pusat IPK, Agenda Sosial ini merupakan agenda perdana yang mereka lakukan.

Sapma DPD IPK Lhokseumawe
Sapma DPD IPK Lhokseumawe menyerahkan sembako untuk korban banjir di Aceh Utara (Foto: Dok Istimewa)

“SAPMA IPK Lhokseumawe merupakan sebuah organisasi yang berisikan para mahasiswa dan pelajar, maka kami akan selalu membuat agenda dengan cara terpelajar dan intelektual , agenda penyerahan sembako ini merupakan agenda perdana yang kami lakukan, semoga kami bisa selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial yang dapat kami lakukan untuk masyarakat,” ucap Septian Nasution selaku Sekretaris SAPMA DPD IPK Kota Lhokseumawe.

Aksi sosial ini juga dilakukan atas kolaborasi antara Sapma DPD IPK Kota Lhokseumawe dan SAPMA PP Lhokseumawe, Penyerahan sembako tersebut langsung diberikan kepada salah seorang warga yang ada di Gampong Teupin Ara, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini