Tebar Keberkahan, Keluarga Besar IPK Labuhanbatu Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dikomandoi Ketua Harian DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu Dian Susetya dan Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu Viki Abdilah dan Puluhan Kader IPK DPD IPK Labuhanbatu yang diketuai Josman Sinaga SE, tebar keberkahan dipenghujung bulan Ramadan 1444 H .

Ratusan Paket Takjil berbuka puasa ludes dibagikan kepada setiap pengedara yang melintas di Jalan H M Said, Sabtu (15/04) sore. Tidak hanya pengedara yang melintas warga seputaran lokasi pembagian paket Takjil juga tampak antusias atas kegiatan bakti sosial yang di puluhan kader DPD IPK Labuhanbatu.

“Alhamdulillah masyarakat tampak senang atas kehadiran kita disini,” cetus Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu Dian Susetya.

Aksi bakti sosial yang dilakukan oleh puluhan Kader IPK itu merupakan salah satu program kerja DPD IPK Labuhanbatu untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan tahun 2023. “Ini merupakan salah satu program kita yang dilakukan setiap tahunnya,” ujarnya.

IPK Labuhanbatu
Keluarga Besar DPD IPK Labuhanbatu membagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Sementara Sekjen DPD IPK Labuhanbatu Viki Abdilah mengatakan bahwa selain melakukan aksi berbagi takzil pihak nya juga melakukan acara buka puasa bersama di kantor Sekretariat DPD IPK Labuhanbatu di Jalan H Adam Malik. “Ya, selain bakti sosial kita tetap melakukan konsidulasi ke kader IPK terkhusus kepada PAC yang hadir agar saling koordinasi sesama kader demi menjaga dan mempererat hubungan antar kader,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Korda IPK Labuhanbatu Raya Jansen Nainggolan mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan DPD IPK Labuhanbatu. Dia berharap Solidaritas DPD IPK Labuhanbatu terus terjaga demi sebuah pencapaian dan tujuan roda-roda organisasi.

“Mari saling bergandengan, jangan ada saling mengkotak-kotakan, karena itu berpotensi perpecahan antar sesama,” ujarnya.

Pantau wartawan pada acara tersebut turut hadir Pengurus PAC IPK Rantau Utara, PAC Bilah Hulu, PAC Bilah Hilir dan Pengurus Satgas DPD IPK Labuhanbatu serta LBH IPK Labuhanbatu. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini