Wakil Walikota serta Kepala Baitul Mal Langsa Resmikan Mushola di Gedung Pramuka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pembangunan satu Mushola di lingkungan kantor Gerakan Pramuka Kwartir Cabang kota Langsa 01.014, sudah diresmikan oleh Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM.

Peresmian Mushola ini dihadiri, Tgk Alamsyah Abu Bakardin sebagai Kepala Baitul Mal Kota Langsa, Syahrul, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Langsa Sopiyan SPd MPd, Danramil Kota Langsa dan pengurus Pramuka di Langsa.

Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid kepada media online mudanews.com mengatakan Alhamdulillah hari ini, Sabtu (17/07/2021) tepatnya di Gedung Pramuka kota Langsa sudah dilakukan peresmian satu Mushola untuk kita beribadah bersama-sama. Insya Allah jika kita diberikan kesehatan dengan Allah SWT.

“Kedepan akan kita lakukan perapian Jalan dalam areal Mushola dengan menggunakan bahan keramik atau sejenisnya agar lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan,” ungkapnya.

Kebersihan sudah jelas tertata pada gedung Pramuka, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang kota Langsa 01.014.

Di Mushola itu juga Wakil Walikota Langsa, Dr Marzuki Hamid MM beserta pengurus pramuka diantaranya Ardo, Hasbi dan sejumlah pengurus melakukan Sholat Magrib berjamaah. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini