Rektor Unsam Bachtiar Akop : Semoga Pandemi Cepat Berakhir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Alhamdulillah hari ini kita melakukan vaksinasi dosis pertama untuk para dosen dan tenaga kependidikan.

Hal itu diucapkan Dr H Bachtiar Akob MPd, sebagai Rektor Universitas Samudra (Unsam), Sabtu (26/6/2021).

Bachtiar mengatakan dosen dan tenaga kependidikan jalani vaksinasi tahap pertama.

Ia berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Bachtiar berharap agar masyarakat bisa terbebas dari penyakit, pandemi segera berakhir dan ekonomi bisa bangkit kembali.

“Mari kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk bahu-membahu, saling bergotong royong agar pandemi cepat selesai,” ujarnya.

Vaksinasi ini dilakukan di Puskesmas Langsa Lama, Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Unsam, Dr Teuku Hasan Basri SPd MPd sebagai Koordinator Vaksinator mengungkapkan bahwa ada 340 peserta yang akan divaksin, untuk hari ini adalah lanjutan yang divaksin sebanyak 176 orang terdiri dari dosen dan tenaga administrasi dan tenaga kependidikan sebagai lanjutkan semuanya dari Unsam dari Jumlah itu berasal dari 516 dosen dan tenaga kependidikan di Unsam vaksinasi tahap pertama.

Lanjut Rektor Unsam Dr H Bachtiar Akob mengajak seluruh Dosen, Tenaga Pendidik juga seluruh mahasiswa/mahasiswi yang menimba ilmu di Universitas Samudra untuk berdoa meminta kepada Allah agar pandemi ini cepat berakhir. (Juli)

 

- Advertisement -

Berita Terkini