PTPN I Terima Piagam Penghargaan dari PWI Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I menerima Piagam Penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Langsa pada Rabu (16/2/2021).

PTPN I menerima Piagam Penghargaan dari PWI kota Langsa, ini merupakan tanda penghargaan tertinggi yang diberikan PWI Kota Langsa kepada PTPN I yang dinilai mempunyai jasa yang luar biasa di dalam pengembangan Pers di Kota Langsa.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dengan PWI kota Langsa semoga hubungan yang baik selama ini tetap berjalan tanpa ada kendala apapun.

“Sehingga organisasi PWI bisa lebih baik dan berkembang sesuai dengan kemajuan zaman, begitu juga harapan kami kepada PWI Kota Langsa yang saat ini diketuai oleh Putra Zulfirman agar bisa selalu mengoreksi PTPN I untuk menuju kemajuan dengan harapan dapat terpublikasi dengan baik sehingga PTPN I bisa berkembang berguna untuk stekeholder maupun lingkungan PTPN I terutama Kota Langsa dan Provinsi Aceh umumnya,” pungkasnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini