Lapas Labuhan Ruku Berkoordinasi dengan Pemkab Batubara dalam Persiapan Vaksin Covid 19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Lapas kelas IIA Labuhan Ruku, Yan Rusmanto, menugaskan Kasi Binadik untuk berkoordinasi dengan jajaran Dinas Kesehatan Batubara dalam rangka meminta dukungan untuk mendapatkan sosialisasi dan penyuluhan persiapan pelaksanaan vaksin Covid-19, Rabu (17/2/2021).

Hal tersebut dilakukan guna menindaklanjuti Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-UM.01.01 – 01, perihal Persiapan Pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada jajaran Pegawai Kemenkumham RI. Lapas Kelas II A Labuhan Ruku.

Jimri Nababan Amd.IP,SH, selaku Kasi Binadik Lapas Kelas II A Labuhan Ruku mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran di Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara yang telah menerima dan merespon permohonan Sosialisasi dan Penyuluhan Vaksin COVID-19 ini.

“Hasil pertemuan tersebut mendapatkan gambaran bahwa kegiatan akan segera dilaksanakan sebagaimana harapan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Yan Rumsanto selaku kalapas bahwasanya dalam masa pandemi ini kita harus sigap merespon segala sesuatu , terutama dalam melakukan Vaksin Covid-19, dengan begitu kita bisa terbebas dari pandemi ini. (Malaka)

- Advertisement -

Berita Terkini