HMI Gayo Lues Peduli, Galang Dana untuk Imam S Arifin Pengidap Penyakit Ginjal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Gayo Lues – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Gayo Lues Menggalang dana untuk membantu Imam S Arifin seorang anak Yatim pengidap penyakit Komplikasi Ginjal yang berasal dari kampung Sangir, Kecamatan Dabun Gelang.

Bertajuk HMI Gayo Lues Peduli, Mereka melakukan Galang Dana di Dua titik berbeda, titik utama berada di Lampu Merah/Depan Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues, kota Blang Kejeren dan titik kedua di pusat perbelanjaan Kuta panjang, Aksi Galang Dana juga di bantu oleh sejumlah mahasiswa paguyuban HIMAGALUS Lhokseumawe Aceh pada Kamis (17/12/2020).

Saat ini Imam Sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Gayo Lues. Menurut keterangan yang didapat dari nenek Imam, bahwasanya imam sudah dirawat di RSUD selama 4 hari dan selanjutnya pihak keluarga ingin mendapatkan rujukan untuk dibawa ke RS Umum Datu Beru Kabupaten Takengon untuk perawatan yang lebih intensif.

Pada saat penyerahan bantuan Dana, Salman Ketua Korlap aksi galang dana mengatakan kepada pihak keluarga, semoga uang yang di dapatkan dari masyarakat dan dermawan bisa membantu dan mempercepat proses penyembuhan Imam pada Jum’at (18/12). (red)

- Advertisement -

Berita Terkini