Rakor Kesiapan Turnamen Sepak Bola U14 Camat Talawi Cup I
Muspika Talawi foto bersama

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bertempat di aula kantor kecamatan Talawi, Rabu (11/9/2019) dilaksanakan rapar koordinasi (rakor) pembentukan panitia turnamen sepak bola U 14 tahun tingkat kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara.

Rakor dihadiri camat Talawi Muliadi SE, Kapolsek Labuhan Ruku di wakili Kanit Sahbara IPDA P Situngkir, Dan Ramil 04 Talawi, Kades se kecamatan Talawi, para OKP dan Ormas.

Dalam kesempatan ini camat Talawi Muliadi SE mengatakan dengan turnamen U14 tingkat kecamatan Talawi akan bisa memacu generasi muda dalam bidang sepak bola.

“Untuk itu persiapan harus di laksanakan dengan baik. Panitia yang telah terbentuk, agar dapat melaksanakan persiapan semaksimal mungkin,” ungkap Muliadi.

Dia berharap panitia dapat bekerja dengan sebaik – sebaiknya. Dengan pelaksanaan turnamen tersebut di harapkan membangun sepak bola di kecamatan Talawi lebih maju lagi.

Sementara itu Kapolsek Labuhan Ruku dalam sambutannya disampaikan Kanit Sahbara IPDA P Situngkir, siap dan mendukung kegiatan turnamen sepak bola U14 camat Talawi cup l.

Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan turnamen nanti, kapolsek melalui Kanit Sahbara memberikan penekanan kepada seluruh panitia yang telah terbentuk agar pelaksanaan turnamen sepak bola camat Talawi cup l tahun 2019 ini dapat mengkondisikan keamanan dan tidak terjadi keributan antar supporter dan pemain,” pintanya. Berita Batu Bara, Erwin s