Derita Anak Yatim Gagal Paskibra, Arist Merdeka Sirait Mendamaikan
Arist Merdeka Sirait memegang kedua tangan Koko Ardiansyah dan Doni Ramadhani Dalimunthe

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Anak yatim yang sempat viral. Akhirnya Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait saat mempertemukan Koko Ardiansyah dengan Doni Ramadhani Dalimunthe yang keduanya sempat viral di media sosial berpesan kepada keduanya agar tidak ada lagi rasa permusuhan dan perselisihan karena hidup damai lebih indah dari pada bermusuhan.

“Diharapkan Koko dan Doni mulai sekarang tidak ada lagi rasa permusuhan dan perselisihan karena hidup damai lebih indah dari pada bermusuhan,” itulah antara lain pesan dan harapan Arist Merdeka Sirait saat berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu untuk mempertemukan Koko dan Doni, Jum’at (23/8/2019) di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak yang datang dari Ibukota Jakarta ini juga mengajak keduanya agar tetap melakukan silaturrahmi dan mempererat persaudaraan, untuk itu Arist Merdeka Sirait supaya Koko dan Doni dapat berdamai, bersalaman dan berpelukan agar silaturrahmi dan persaudaraan itu semakin erat.

“Koko dan Doni ini mmerupakan generasi muda dari Kabupaten Labuhanbatu, kita berharap segala cita-citanya mereka dapat tercapai sehingga berguna bagi bangsa dan negara serta dapat memajukan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya, karena kemajuan Kabupaten Labuhanbatu adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita bergandengan tangan demi tujuan dan harapan kita bersama,” jelas Arist Merdeka Sirait.

Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak yang akan menjadi narasumber pada acara Seminar Sehari di Gedung Nasional Rantauprapat yang bertemakan “Gerakan Memutus Mata Rantai Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan” ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya para warganet atau netizen agar tidak melakukan bulling terhadap anak, karena hal tersebut merupakan kejahatan terhadap anak. Berita Labuhanbatu, Arjuna