Ibu Kandung Tikam Anak Berumur 2,5 Tahun di Delitua

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Sungguh gila tindakan yang di lakukan Pretty Hasibuan (32) warga Jalan Besar Delitua ini. Pasalnya, ia tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2,5 tahun, Minggu (15/1) siang. Akibatnya, sang ibu yang di duga kuat mengalami stres itu di amankan oleh personil Polsek Deli Tua, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut data yang diperoleh wartawan di lapangan, korban yang bernasib malang itu  bernama Muhammad Altihir (2,5). Dia ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan, hal itu di buktikan dengan  ditemukannya beberapa luka tikam di bagian perut usia dibunuh pelaku dengan menggunakan pisau dapur.

“Saat itu korban (Muhammad Altahir), yang merupakan anak kandung tersangka itu baru selesai mandi. Selesai mandi,  dia lalu masuk ke dalam kamar dan saat itu juga langsung ditikam oleh ibunya. Belum tau pasti apa motifnya,” jelas Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.

Setelah membunuh anaknya, sambung Wira, tersangka lalu menakut-nakuti dua anak abangnya yang tinggal se rumah dengan tersangka dengan cara mengacung-ngacungkan pisau yang dipakai untuk menghabisi nyawa anak kandungnya.

“Tersangka bilang kepada dua anak abangnya, ayo kita bermain dengan pisau ini. Karena takut, kedua anak abangnya ini lari. Satu dari mereka sempat terkena pisau yang masih dipegang tersangka,” sebutnya lagi.

Pascakejadian, kata Wira, pihaknya lantas mendatangi TKP dan langsung menangkap tersangka lalu membawanya ke Mapolsek Delitua. Sedangkan jasad anaknya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Tersangka sudah kita amankan berikut sejumlah barang bukti di antaranya 2 bilah pisau yang dipakai tersangka untuk membunuh anaknya,” pungkas Wira.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini