Wanita Mrs X Ditemukan Membusuk Mengambang di Sungai Palo Merbau

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Deli SerdangĀ (Sumut)– Warga seputaran aliran sungai Desa Tanjung Rejo, Palo Kerbau, Kec.Percut Sei Tuan, mendadak gempar. Pasalnya, warga dihebohkan dengan ditemukannya jasad seorang wanita tanpa identitas (Mis X) tewas membusuk dengan kondisi telungkup ngambang di sungai, Sabtu (14/1) pagi.

Informasi yang dihimpun, jasad wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar, Siti Aminah (40) warga Desa Palo Putri yang saat itu sedang mencari barang bekas ( botot ) dipinggiran aliran sungai tersebut. Temuan itu lantas diberitahukannya kepada warga lainnya, mendapat kabar itu warga beramai-ramai mendatangi lokasi temuan tersebut.

Selang setengah jam, temuan itu kemudian dilaporkan warga sekitar ke pihak Kepolisian. Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi adanya temuan mayat tersebut langsung turun kelokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ).

Usai melakukan olah TKP, petugas yang dibantu warga setempat, lalu mengevakuasi jasad wanita itu ke daratan dan selanjutnya membawa mayatnya dengan menggunakan mobil ambulance rumah sakit yang berada tak jauh dari lokasi ke RS Bhayangkara Jalan Wahit Hasim guna menunggu pihak keluarganya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, IPTU Jonathan Hutagalung yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan atas kematian wanita tanpa identitas tersebut. ” Dari hasil penyelidikan, dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,”ujarnya yang ditemui di ruang kerjanya.

Untuk kepetingan penyidikan, lanjut Jonathan, pihaknya telah mengamankan pakaian yang dikenakan korban untuk dijadikan barang buktinya. ” barang bukti yang kita amankan, hannya pakaian korban. Sedangkan dari lokasi kita tak ada menemukan barang bukti lainnya,”terangnya.

Pantauan wartawan di lokasi, saat ditemukan, jasad wanita yang diperkirakan berusia 35 tahun itu, dalam kondisi masih mengenakan baju dan memakai kain sarung di tumpukan sampah dialiran sungai tersebut.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini