Net

Laporan: Joni Purba

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Seorang mahasiswa Politeknik Negeri Medan (Polmed) ditemukan tewas tergantung di kamar kost-nya. Korban diketahui bernama Panto Sihombing (19), merupakan mahasiswa semester 3 Politeknik Negeri Medan.

korban sendiri diketahui merupakan penghuni sebuah kamar kost di Jln. Abdul Hakim No. 18 gg Susuk 3 Kel. Pb. Selayang 1 Kec. Medan Selayang.

Pria ini ditemukan tergantung tak bernyawa lagi oleh saksi yang merupakan temannya sendiri, Good Nyus Simamora (19), pada Jumat (6/1).

Menurut keterangan saksi, pada hari Kamis tanggal 5 Januari sekitar pukul 18.00 WIB mereka dan teman-temannya yang lain masih berkumpul bersama (nongkrong) di Pasar 8, dan langsung bubar setelahnya.

“kemarin kami masih sempat nongkrong sama di pasar 8”, jelas Good Nyus Simamora

Saksi mengatakan bahwa ia sempat menerima SMS dari temannya itu sebagai ucapan perpisahan menggunakan bahasa Batak, “parmisi ma jo dihamu sudelae dah”. Good Nyus pun merasa kaget dan heran dengan sikap temanny itu.

Kemudian pada Jumat 6 Januari sekitar pukul 22.30 WIB saksi mendatangi korban dengan niat berkunjung. Setelah sampai di depan kamar korban, ia melihat lampu kamar tersebut dalam keadaan mati, kemudian saksi membuka kaca nako jendela kamar korban.

Ketika saksi menyenter ke dalam kamar dengan HP, ia melihat korban sudah tergantung dan tak bernyawa lagi.

Lalu saksi memberitahu orang-orang di sekitar tempat ditemukannya korban dan orang-orang datang untuk melihat kejadian tersebut.

Mendengar kejadian tersebut, Kepala Lingkungan setempat langsung menghubungi Polsek Medan Sunggal.

Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Hingga kini pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghubungi pihak keluarga.[jo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here