2500 Relawan Pemenangan Ilham Sani
Ilham Sani bersama ribuan masyarakat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Para kontestan caleg sudah mulai melakukan berbagai kegiatan aksi kampanye untuk merebut hati rakyat. Namun berbeda dengan Ilham Sani Caleg Muda Perindo Dapil IV Labuhanbatu no urut 1.

Pantauan MUDANEWS.COM, sejak 5 tahun terakhir terjun ke masyarakat dengan membawa gerakan program mensejahterakan masyarakat pesisir pantai yang sebagian besar berpenghasilan dari perkebunan, pertanian, nelayan ikan dan menjadi buruh di perusahaan swasta yang rentan akan kecelakaan kerja.

Ilham mengatakan, menjelang 74 hari pemilihan dukungan dari masyarakat terus berdatangan dan berkomitmen untuk memenangkan Ilham Sani.

“Berbagai survei terkini juga menunjukkan untuk pemilu legislatif 2019 di Dapil IV Pertai Perindo masuk dalam daftar 5 besar partai yang akan mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Labuhanbatu dan nama Ilham Sani di gadang-gadang yang akan menduduki kursi tersebut,” katanya sebagai putra daerah pesisir pantai Panai Tengah-Panai Hilir pada Jumat (1/2/2019).

Sebagai Caleg Muda Perindo, Ilham berkomitmen penuh dalam membangun kampung halamannya.

2500 Relawan Pemenangan Ilham Sani
Antusias masyarakat untuk menghantarkan Ilham Sani ke DPRD Labuhanbatu 2019-2024

“2500 Relawan Pemenangan Ilham Sani telah menerima kartu perlindungan kecelakaan dan kematian melalui kartu BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya yang memliki jiwa Muda, Peduli, Teruji.

Kartu tersebut telah dibayarkan dan diberikan secara gratis kepada penerimanya yang merupakan relawan pemenangan yang berkomitmen memenangkan Ilham Sani untuk menjadi Wakil Rakyat 2019-2024. Berita Labuhanbatu, MN