Demi Menangkan Jokowi-Ma'ruf
Bunda Indah didampingi Ir Saufi Nur Restu Nasution saat meninjau stand lomba masak di Lapangan Bola Mabar

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum DPP RKLA, Bunda Indah dalam kesempatannya berbincang dengan awak media, menegaskan bahwa, semangat kebhinekaan melalui simpul keberagaman yang selama ini menjadi jati diri anak bangsa, haruslah terus direkat melalui semangat persatuan dan kesatuan.

Dan menurut Bunda Indah, bingkai kebhinekaan itu, sangat riskan tergerus, jika aroma ketidak senangan kepada suatu pihak, secara sistematis terus menerus digulirkan dengan berbagai narasi ujaran kebencian.

“Kami berkomitmen penuh menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Jangan karena beda pilihan, rasa kekeluargaan kita menjadi tercabik-cabik,” ujar Bunda Indah.

Bunda Indah juga sangat mengharapkan, pada agenda Pilpres ini, hendaklah jangan saling bermusuhan, apalagi sesama tetangga saling tidak berteguran, hanya karena beda pilihan.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah yang juga turut didampingi Ketua Umum Rumah Komunikasi Antar Lintas Agama (RKLA) Sumatera Utara Ir Saufi Nur Restu Nasution dan beberapa unsur relawan lainnya, dengan tegas menyatakan dukungan penuhnya kepada petahana saat ini.

“Bapak Jokowi adalah sosok yang tawadduk, santun dan ikhlas. Berbagai hujatan tak henti mendera dirinya. Namun beliau tetap tersenyum penuh kesabaran menghadapinya,” terang Bunda Indah.

Maka jika dengan segudang kepadatan aktifitas Jokowi selaku kepala negara, Bunda Indah berharap, janganlah lagi kita bebani fikiran beliau dengan segala hujatan dan fitnah.

“Tugas kepala negara itu sangat berat, dan penuh dengan resiko. Biarkan Pak Jokowi bekerja dengan tenang. Masih banyak persoalan bangsa ini yang harus beliau kerjakan dan selesaikan dengan baik,” ucap Bunda Indah.

Dan Bunda Indah pun menyerukan kepada segenap relawan yang mendukung Jokowi Ma’ruf, agar jangan sampai menebar fitnah, dan terus menjaga persatuan.

”Dengan segenap jiwa raga, lahir dan bathin, saya akan melakukan yang terbaik buat kemenangan Bapak Jokowi Ma’ruf. Kami dan kawan-kawan relawan, siap pasang badan, dan habis-habisan bermandikan keringat, demi kesuksesan Pak Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden Ri dan Bapak KH Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024,” tegas Bunda Indah.

Dalam kesempatan menjalankan agenda konsolidasi di tanah kelahirannya Sumatera Utara itu, Bunda Indah juga menyempatkan menggelar silaturrahmi bersama masyarakat Sumut yang di lapangan Mabar.

Melalui kegiatan silaturrahmi tersebut, juga digelar aneka kegiatan, berupa lomba marhaban dan memasak, yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat yang datang dari pelosok seperti dari Langkat, Deli Serdang, Binjai dan Medan. Berita Medan, Lana