Foto: Gelandang senior Arsenal Santi Cazorla.
Foto: Gelandang senior Arsenal Santi Cazorla.

MUDANEWS.COM, London – Gelandang senior Arsenal Santi Cazorla dipastikan tidak akan bermain di Liga Inggris 2017-2018 setidaknya sampai Januari 2018 nanti. Cazorla tak didaftarkan dalam skuat Arsenal untuk Liga Inggris 2017-2018.

Pemain asal Spanyol itu sudah absen bermain selama 10 bulan terakhir karena masalah Achilles. Sebenarnya Cazorla sudah hampir sembuh. Dia mengaku tidak lama lagi akan bisa bermain.

Namun, manajer Arsene Wenger memilih tidak menyertakan nama Cazorla dalam daftar 25 pemain yang dibawa mengarungi Liga Inggris 2017-2018.

Wenger lebih memilih membawa pemain muda Chuba Akpom ketimbang Cazorla. Eks pemain Villarreal itu minimal harus menunggu hingga Januari 2018 saat pendaftaran pemain kembali dibuka.

Cazorla terakhir kali membela Arsenal pada Oktober 2016 ketika Meriam London bermain di Liga Champions.

Daftar 25 pemain yang didaftarkan Arsenal untuk Liga Inggris 2017-2018:
Chuba Akpom, Hector Bellerin, Petr Cech, Calum Chambers, Francis Coquelin, Mathieu Debuchy, Mohamed Elneny, Olivier Giroud, Rob Holding, Deyan Iliev, Sead Kolasinac, Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette, Matt Macey, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, David Ospina, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Theo Walcott, Danny Welbeck, Jack Wilshere, Granit Xhakac

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here