Piala AFF U-15, Timnas Indonesia Bekuk Singapura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Chonburi – Timnas Indonesia U16 melakoni laga pamungkas fase grup turnamen Piala AFF U-15 2017 melawan Singapura, Senin (17/7). Indonesia akhirnya berhasil meraih kemenangan di Piala AFF U-15 usai menang dengan skor 2-0 atas Singapura.

Sebaliknya Singapura gagal sekali pun meraih kemenangan di Piala AFF ini setelah menelan kekelahan kelima di fase grup dan tak berhasil menyarangkan satu pun gol sepanjang turnamen Piala AFF U-15 ini.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Timnas Indonesia unggul pada menit ke-53 lewat gol dari Brylian Aldama yang berhasil menundukkan kiper Singapura setelah melakukan kombinasi satu dua dengan Yudha Febrian.

Gol kedua Indonesia kembali dicetak Brylian pada menit ke-61, kembali setelah menerima umpan dari Yudha.

Kendati terus mendominasi permainan, Timnas Indonesia tak berhasil menambah gol. Pertandingan antara Indonesia melawan Singapura berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Dengan hasil ini, Indonesia finis di peringkat kelima dengan mengoleksi empat poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Thailand yang finis sebagai juara grup.

 

- Advertisement -

Berita Terkini