Manchester United Rampungkan Transfer Lukaku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Manchester – Manchester United (MU) akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu dikontrak selama lima tahun ke depan dengan opsi perpanjangan setahun.

Pengumuman ini merupakan puncak dari saga transfer Lukaku. Sebelumnya, MU hanya mengumumkan sang pemain baru menjalani tes medis di AS.

Lukaku sendiri sangat senang bisa bergabung dengan MU. Ia mengaku tak bisa melewatkan kesempatan bergabung dengan Setan Merah.

“Saya tidak sabar untuk keluar di Old Trafford disaksikan 75 ribu penonton. Namun sebelumnya saya harus bekerja keras dalam sesi latihan pramusim,” kata Lukaku seperti dilansir laman resmi MU.

“Anda bisa lihat bagaimana perjuangan, determinasi dan semangat MU saat final Liga Europa dan saya ingin menjadi bagian tim itu. Saya tidak bisa melewatkan kesempatan sekali seumur hidup,” kata Lukaku antusias.

MU tidak mencantumkan harga pembelian Lukaku dari Everton. Namun kabarnya ia direkrut dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini