Chelsea Dapatkan Willy Caballero Secara Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Chelsea resmi mendapatkan Willy Cabellero dari Manchester City. Kiper asal Argentina tersebut didapat Chelsea dengan status bebas transfer.

Caballero memang kerap dikabarkan akan hengkang dari City pada awal bursa transfer musim panas 2017. Ia dikabarkan telah diberi izin pelatih The Citizens Josep “Pep” Guardiola untuk hengkang bersama empat pemain senior lainnya.

Kabar pelepasan Caballero pun akhirnya dimanfaatkan Chelsea. Mereka pun langsung mengajukan penawaran bergabung kepada kiper 35 tahun tersebut.

Kedatangan Caballero ke Chelsea tentu menjadi kabar baik bagi klub. Mengingat, mereka membutuhkan kiper pelapis Thibaut Courtois menyusul kepergian Asmir Begovic ke Bournemouth pada 30 Mei.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea, juara Inggris. Saya sangat menanti untuk bertemu dengan orang-orang dan membantu klub meraih lebih banyak kesuksesan pada musim mendatang,” ujar Caballero.

Ungkapan gembira juga dilontarkan Direktur Teknik Chelsea Michael Emenalo setelah melihat kesepakatan Caballero bergabung dengan timnya.

“Kami sangat senang mendapat Caballero. Ia tahu Liga Primer Inggris dan berpengalaman bermain di level atas. Kami memiliki tiga kiper berpengalaman. Kami menyambutnya di klub ketika skuat kembali untuk menjalani tur pramusim,” kata Emenalo.

Caballero sebelumnya memperkuat City selama tiga musim. Dalam periode tersebut, mantan kiper Malaga tersebut diberi kesempatan tampil sebanyak 47 kali bersama Sky Blue di seluruh kompetisi. (Soccerway)

 

- Advertisement -

Berita Terkini