Kepala BPBD Sumut Apresiasi F2KB-SU Dalam Mitigasi Bencana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumut, Riadil Akhir Lubis menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran dan apa yang telah dilakukan oleh Forum Fasilitator Ketangguhan Bencana Sumatera Utara (F2KB-SU), baik dalam hal edukasi masyarakat, pengadaan Sekolah Aman Bencana di Sibolangit, serta kegiatan lainnya yang dilakukan oleh F2KB-SU dalam hal mitigasi bencana.

Hal ini disampaikan oleh Amrizal Ginting, Wakil Ketua F2KB-SU usai mengadakan audiensi dengan Kepala BPBD Sumut, di kantor BPBD Sumut, Jalan Medan-Binjai KM 10,3 No.8, Medan, Kamis (2/3)

Amrizal menyampaikan bahwa tujuan diadakannya audiensi antara F2KB-SU dengan Kepala BPBD Sumut ini adalah untuk menjalin kerja sama antar kedua lembaga tersebut.

“Tujuan utama kami (F2KB-SU) mengadakan audiensi dengan Kepala BPBD Sumut adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepada BPBD Sumut bahwa F2KB-SU telah terbentuk dan kami siap untuk selalu menjadi mitra dan bekerja sama dengan BPBD Sumut,” jelas Amrizal, Jumat (3/3)

Amrizal juga menjelaskan bahwa mereka (F2KB-SU) juga meminta kepada Riadil Akhir Lubis selaku Kepala BPBD Sumut untuk dapat bersedia menjadi Ketua Dewan Pengarah F2KB-SU.

“Sejauh ini beliau menyatakan bersedia menjadi Ketua Dewan Pengarah F2KB-SU, dan kedepannya hal ini akan diresmikan,” tambahnya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, dari pihak F2KB-SU, yakni Pembina F2KB-SU Safri Nasution, Ketua F2KB-SU Rulianto, Wakil Ketua F2KB-SU Amrizal Ginting, serta jajaran kepengurusan F2KB-SU lainnya. Sementara dari pihak BPBD Sumut, yakni Kepala Badan BPBD Sumut Dr. Riadil Akhir Lubis sendiri.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini