Banjir Tak Usai, Jadi Langganan Pedagang dan Mahasiswa USU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Sepertinya masalah banjir tak pernah selesai di Kota Medan, belum lama hujan turun beberapa titik kota medan sudah tenggelam dengan air hujan. Bahkan beberapa warga disekitaran titik banjir tersebut sudah terbiasa dengan banjir.

Jl dr. Mansyur, Kecamatan Medan Sunggal, Medan tepatnya di depan pintu 1 kampus Universitas Sumatera Utara (USU), sekitar 30 menit disertai petir, Medan diguyur hujan deras, jalan ini langsung menglami kebanjiran, bahkan banjir hingga mencapai betis orang dewasa.

Pengamatan dilakukan MUDANews.com pada Selasa (21/2), tak sedikit pengendara sepeda motor mengalami mogok dikarenakan banjir ini, bahkan beberapa pedagang kaki lima segera menutup dagangannya. Salah seorang pedagang kaki lima mengatakan banjir ini sudah menjadi langgan jika musim penghujan datang.

“Kami mas udah biasa kena banjir gini, dari dulu jualan sampai sekarang, jadi ya santai aja, kami pun bisa prediksi malahan bagaimana hujan yang buat banjir sama hujan yang biasa aja. Pokoknya jalan dr Mansyur ini sudah  langganan banjir lah,” ujar pria yang tidak mau menyebutkan namanay tersebut.

Ia juga beraharap lemerintah mengambil langkah tegas untuk mengatasi banjir ini. Ia juga menyampaikan rasa kasihan terhadap mahasiswa yang beraktifitas di kampus.

“Kasihan mahasiswa ini, mana lagi terfikir adik-adik (mahasiswa) ini makan dan minum di tempat ini. Tapi ya gimana lah, gini lah derita tinggal sama cari makan dekat sini,” keluhnya.

- Advertisement -

Berita Terkini