Lagi! Warga Mengeluh, Jalan Denai Rusak Parah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kondisi jalan di Kota Medan sungguh sangatlah memprihatinkan. Termasuk Jalan Denai yang berada di Kecamatan Medan Denai. Sepanjang Jalan mulai dari simpang Jalan Perjuangan menuju simpang Jalan Datuk Kabu dan Jalan Panglima Denai terlihat rusak parah.

Puluhan lubang bertebaran di sekitaran jalan ini, yang menyebabkan para pengguna jalan harus berhati-hati ketika melintas di jalan ini.

Berdasarkan pengakuan warga kepada MUDANews.com Kamis, (16/2), Faiz (21), mengatakan sudah hampir tiga tahun jalan ini rusak dan sampai sekarang belum ada perbaikan.

“Dari tahun ke tahun  jalan ini semakin rusak, sekarang udah sekitar tiga tahun jalan ini belum juga diperbaiki, yang ada malah makin rusak ini jalannya,” ujar Faiz.

Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dan Kota Medan juga sering diguyur hujan deras membuat banyak jalanan di Kota Medan ini yang rusak.

Ditambah lagi dengan lalu lalangnya kendaraan angkutan berat semakin membuat Jalan Denai rusak parah.

“Kalau hujan ini lubang-lubang tertutup air semua bang, sehingga para pengendara gak tahu yang mana lubang yang mana jalan,” lanjut Faiz

Akibat kondisi ini, sangat sering pengendara terjatuh akibat terjerambab lubang yang sangat banyak di jalan tersebut.

Disisi lain, Aulia (27) juga mengeluhkan kondisi jalan Denai yang rusak parah. Dan sampai saat ini belum juga dibangun oleh Pemko Medan.

“Kalau udah hujan deras pasti air tergenang, gak tau lagi yang mana lubang yang mana jalan, banyak orang yang jatuh. Kan kasian,” ungkap Aulia.

Warga Jalan Denai ini mengaku harus memakai jalan alternatif lain untuk menghindari jalan Denai yang rusak parah. Ditambah lagi jika kondisi jam kerja, jalanan ini sangat padat dilalui para pengendara jalan. Ia juga berharap kepada Pemko Medan untuk segera melakukan pembangungan jalan.

“Tolonglah pemko segera perbaiki ini jalan, udah terlalu lama dibiar-biarin gini. Kalau mau diperbaiki, jangan hanya sekedar ditempel-tempel karena nanti sama aja gak lama udah hancur lagi itu tapi dibuat la yang bagus, kok bisa dibeton sekalian biar gak rusak-rusak lagi”, pesan Aulia.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini