[Foto] Jalan Sutomo Ujung – Jalan G. Krakatau ‘Kupak-Kapik’, Sering Mengakibatkan Kemacetan Lalu Lintas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Yogoy

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Infrastruktur jalan di Kota Medan merupakan salah satu aspek vital untuk Sumatera Utara. Pasalnya, Medan yang merupakan ibukota dari Sumatera Utara itu merupakan jalur yang menghubungkan satu kota/kabupaten ke kota/kabupaten lainnya.

Demi kelancaran jalannya aspek ekonomi dan segala hal terkait lainnya di Sumatera Utara, seharusnya infrastruktur jalan Kota Medan harus sangat diperhatikan oleh pemerintah setempat,

Nyatanya, beberapa titik di Kota Medan masih terdapat banyak jalan yang kondisinya rusak parah. Diantaranya adalah Jalan Sutomo Ujung dan Jalan G. Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara.

Berikut ini penampakan dari jalan yang berkondisi rusak parah itu.

  • Kondisi Jalan Sutomo Ujung yang bergelombang karena timbunan tanah yang mengers menyulitkan pengendara yang melintas. Tak jarang, kondisi jalan yang berlubang juga menyebabkan kemacetan di jalan ini. Foto ini diambil pada Selasa (17/1) oleh fotografer MUDANews.com.
Jalan Sutomo Ujung, Medan
Jalan Sutomo Ujung, Medan
  • Kondisi Jalan G. Krakatau yang ‘kupak-kapik’ menyulitkan pengendara yang melintas. Kondisi ini bakal mengakibatkan pengguna jalan yang melintas di Jalan G. Krakatau terhambat oleh kemacetan lalu lintas. Foto ini diambil pada Selasa (17/1) oleh fotografer MUDANews.com.
Jalan G. Krakatau, Medan
Jalan G. Krakatau, Medan
- Advertisement -

Berita Terkini