Diduga Hendak Curi Sepeda Motor di Halaman Mesjid, Oknum Disersi TNI Babak Belur Dihajar Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut)– Seorang oknum Disersi TNI, yang sebelumnya berdinas di Kodim Asahan, babak belur dihajar massa. Belakangan, Oknum TNI tersebut diketahui bernama Syahrial Efendi Sinaga (45). Syahrial dihajar massa setelah kepergok oleh warga saat diduga hendak mencuri sepeda motor, di dalam halaman mesjid Baitul Rahman, Jalan Letda Sujono persisnya didekat jembatan Titi Sewa, Kec. Medan Tembung, Jum’at (20/1) malam.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, Syahrial (terduga pelaku) diamankan pihak kepolisian, yang sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang di amuk massa di lokasi kejadian. Mendapat laporan itu, petugas Patroli Polsek Percut Sei Tuan langsung turun ke lokasi kejadian.

Sampai di lokasi, petugas sudah mendapati Syahrial (terduga pelaku) dalam keadaan babak belur karena dihajar massa. Belum tau pasti penyebab amukan massa itu terjadi, demi menyelamatkan nyawa Syahrial ( terduga pelaku) dari amukan massa, petugas memboyong Syahrial ke Markas Komando (Mako) guna dilakukan pemeriksaan terhadap Syahrial.

Sampai berita ini dikirimkan ke redaksi, Syahrial (terduga pelaku) masih di periksa di ruangan penyidik Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. Sementara pihak kepolisian juga masih mencari korban yang merasa dirugikan atas peristiwa percobaan pencurian sepeda motor itu.

Pantauan wartawan di Polsek Percut Sei Tuan, tampak 4 orang personil Polisi Militer (PM) datang untuk menjemput Syahrial (terduga pelaku) untuk di boyong ke Markas.

“Kami datang kemari karena ada laporan ke kami. Yang mengatakan ada oknum TNI yang diamuk massa diamankan di Polsek Percut Sei Tuan ini. Nah, kalau kronologisnya kami tidak tau, nanti aja tanyak sama pihak polisi,”kata salah satu oknum PM yang identitasnya enggan disebutkan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini