Siap Bertarung Pileg 2024, Fitri Krisnawati Akbar Tandjung: Pondasi Pendidikan, Tingkatkan Kualitas SDM Tujuan Utama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tahun depan, giat safari politik para kader terus gencar dilakukan, termasuk yang dilakukan oleh Fitri Krisnawati Tandjung yang tidak lain merupakan anak kandung dari politisi senior Partai Golkar yakni Dr Ir H Akbar Tandjung.

Disela kegiatan Halal Bihalal Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumatera Utara yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Kamis (18/05/2023), Fitri Krisnawati Tandjung membeberkan tujuan dirinya ketika diberikan amanah sebagai Wakil Rakyat dalam periode 2024-2029.

“Bertekad penuh akan mengutamakan membangun kualitas unggul Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan atau kurikulum,” ucapnya.

“Konsentrasi saya sesuai dengan apa yang sudah saya jalankan selama 20 tahun terakhir ini yaitu membangun pendidikan, memajukan pendidikan Indonesia adalah konsentrasi ataupun cita-cita utama saya,” ungkap Fitri Krisnawati Tandjung.

“Sebab pendidikan merupakan satu hal yang terus menerus diupayakan dan harus terus dibangun secara serius karena letak masa depan Indonesia pada anak mudanya yang akan menjadi generasi dimasa yang akan datang,” ujar Fitri Krisnawati Tandjung yang juga sebagai Ketua Yayasan Matauli.

Fitri Tandjung kembali mengatakan bahwa, kemajuan dari sebuah bangsa dan negara terletak di pondasi dasar, yakni majunya pendidikan, hal itu pasti. Maju pendidikan, maka negara ini akan sehat dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi.

Saat disinggung perihal dukungan dari Ayahanda Akbar Tandjung, Fitri menjelaskan bahwa, pada dasarnya itu semua berangkat dari tekad diri kita sendiri seperti yang saya katakan sebelumnya.

“Jika tekad kita sudah yakin, maka restu orangtua, keluarga dan para sahabat serta rakyat, atas izin Allah, semoga ada jalan untuk sampai ketujuan yang dicita citakan, yang terpenting ialah terus berdoa dan berbuat secara nyata untuk ke semua orang dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal, tampak hadir Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA, Presidium MN KAHMI/ Ketua Komisi II DPR RI Dr H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi, Romo H. Raden Muhammad Syafii Presidium MN KAHMI/ Anggota DPR RI dan Unsur Pengurus harian MN KAHMI Hasrul Benny Harahap SH MH.

Selain itu, H. Faisal Amri Anggota DPD RI asal Sumut, H. Syamsul Arifin Gubernur Sumut 2008-2013, H Tengku Erry Nuradi Gubernur Sumut Periode 2013-2018, H. Abdillah SE Ak Wali Kota Medan 2000-2005, Yenny Susanti Siregar Koordinator Presidium MW FORHATI Sumut. (Lr)

- Advertisement -

Berita Terkini