Bhabinkamtibmas Dukung Pelaksanaan Pendataan Awal Regsosek 2023 di Desa Bukit Melintang Stabat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam menjalin sinergitas, Bhabinkamtibmas Aipda Herman Gultom Polsek Stabat dan Bhabinsa menghadiri kegiatan forum konsultasi publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2023 “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di kantor Desa Bukit Melintang, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (04/05/2023).

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aipda Herman Gultom mengucapkan terima kasih yang telah hadir di kegiatan ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir, dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S. Yudianto mengatakan harus hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan.

“Hari ini Bhabinkamtibmas Aipda Herman Gultom telah menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regsosek 2023 “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di wilayah binaannya,” ujarnya

Kegiatan rapat tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dan kegiatan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa guna mendukung pelaksanaan pendataan awal Regsosek tahun 2023.

Terakhir, AKP S. Yudianto mengharapkan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengawasi verifikasi data. “Diharapkan para sosial kontrol dalam verifikasi data ulang bisa akurat dan teliti dalam menentukan kebijakan pemerintah,” pungkas AKP S. Yudianto. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini