Sumut Futsal Championship Piala Gubsu, MTs Ponpes Muhammadiyah Kwala Madu dan SMPN 3 Hinai Masuk Babak Utama 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – MTs Pondok Pesantren (Ponpes) Muhammadiyah Kwala Madu dan SMPN 3 Hinai melaju ke Babak Utama Sumut Futsal Championship Gubsu Cup Kategori SMP/MTs Kualifikasi Zona Langkat Binjai yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Manunggal Langkat Stabat pada Senin-Selasa (13-14/2/2023).

“Babak Kualifikasi yang diikuti oleh 48 Tim Futsal SMP/MTs se Langkat Binjai hingga babak 4 besar menampilkan pertandingan MTs Ponpes Muhammadiyah Kwala Madu versus SMPN 1 Secanggang dimenangkan oleh MTs Ponpes Muhammadiyah Kwala Madu dengan adu penalti setelah di waktu normal bermain sama kuat 1 sama,” jelas M. Fikri Nasution selaku Project Officer Sumut Futsal Championship Gubsu Cup Zona Langkat Binjai.

Sumut Futsal
SMP Negeri 3 Hinai (Foto: Istimewa)

Sedangkan di pertandingan lainnya, lanjutnya, SMPN 3 Hinai versus SMPN 1 Sawit Seberang dimenangkan oleh Tim SMPN 3 Hinai dengan skor 3-0 yang didampingi langsung oleh Kepala Sekolahnya yaitu Ibu Suriati.

Dengan hasil tersebut, paparnya, maka MTs Ponpes Muhammadiyah Kwala Madu dan SMPN 3 Hinai berhak tampil di Babak Utama Sumut Futsal Championship Gubsu Cup Kategori SMP/MTs yang akan digelar di Gor Disporasu Pancing Medan mulai 21 Februari 2023 mendatang.

“Di Babak Utama akan digelar dengan setengah kompetisi atau sistem grup. Semoga perwakilan Zona Langkat Binjai bisa berprestasi di Babak Utama,” pungkasnya. (MNS)

- Advertisement -

Berita Terkini