Ungkap Kasus Pembunuhan, MUI: Ini Prestasi Polres Langkat dalam Penegakan Hukum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat H. Zulkifli Ahmad Dian Lc MA memberikan apresiasi kepada Kapolres Langkat dan Kasat Reskrim Polres Langkat Polda Sumut, yang bergerak cepat tangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap korban berinisial KS (24) dan anaknya R (4).

“Dalam hitungan jam, Polres Langkat berhasil mengamankan pria yang diduga membunuh seorang janda muda dan balitanya itu,” ucap Ketua MUI, Kamis (15/12/2022).

H. Zulkifli Ahmad Dian yang merupakan Ketua MUI Langkat dan salah satu tokoh Agama Kabupaten Langkat mengatakan, bahwa sejak Polres Langkat dipimpin oleh AKBP Danu Pamungkas Totok SIK SH dalam menangani terkait kasus maupun laporan dari masyarakat selalu langsung di respon oleh beliau dan juga menginstruksikan Sat Reskrim untuk segera menindak lanjuti sehingga banyak kasus kriminal yang dalam hitungan jam sudah dapat terungkap dan pelaku juga ikut diamankan.

“Ini merupakan sebuah prestasi Polres Langkat dalam penegakan hukum, memberikan perlindungan dan kepastian hukum pada masyarakat,” pungkasnya H. Zulkifli Ahmad Dian. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini