HMI Cabang Langkat, Berikan Aplus Terhadap Kinerja Kapolres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langkat percaya Kamtibmas Polres Langkat Polda Sumut semakin baik di bawah komando AKBP Danu Pamungktas Totok.

Usai berhasil menangkap pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Jalan Tanjung Pura, Dusun II, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (14/12/2022).

Sebelumnya diketahui bahwa korban Karmila yang berstatus janda muda itu, ditemukan tidak bernyawa bersama anaknya yang masih balita di atas tempat tidurnya.

Ibu dan balitanya itu, diduga dibunuh tetangganya dengan cara dicekik. Temuan itu pun membuat warga di sekitar Gang Pasir, Desa Securai Selatan, Babalan, Langkat, Sumatera Utara heboh.

Penemuan jenazah Karmila dan bocah tak berdosa itu, diawali dari kecurigaan warga sekitar. Di mana, hingga pukul 08.00 WIB korban belum juga bangun, terlihat listrik rumahnya padam dan pintu tergembok dari dalam.

“Keluarga besar HMI Cabang Langkat memberikan aplus terhadap kinerja Kapolres Langkat Polda Sumut dan jajaran yang telah dengan cepat dan tanggap mampu mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Tanjung Pura, Dusun II, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, dengan menangkap pelaku serta mengungkap motif di balik pembunuhan itu,” kata Formatur Ketua Umum HMI Cabang Langkat Novian Pratama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/12/2022).

Pria yang kerap disapa Tama itu pun berharap pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap Polres Langkat Polda Sumut tersebut dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan.

“Tidak hanya seperti kasus ini, kasus-kasus yang lain juga terus dapat di tingkatkan agar masyarakat akan merasa aman selaras dengan meningkatnya kepercayaan dan sinergitas bersama personel Polri, sehingga situasi Kamtibmas akan terus terjaga di bawah Komando AKBP Danu Pamungktas Totok,” pungkasnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini