Plh Bupati Langkat, Sarankan Persatuan Dokter Gigi Indonesia Banyak Lakukan Kegiatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Langkat H Amril SSos MAP menerima audiensi Pesatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (8/11/2022).

Ketua PDGI Langkat, Drg Sri Andayani memperkenalkan kepengurusan PDGI Langkat periode 2022-2025. Ia menjelaskan saat PDGI Langkat masih beranggotakan 17 orang dari 49 dokter gigi yang bertugas di Langkat.

Dirinya berharap Pemkab Langkat membantu dalam pendekatan, agar para dokter gigi yang bertugas di Langkat, semuanya bergabung di PDGI Langkat.

Plh Bupati Langkat
Plh Bupati Langkat H Amril SSos MAP dan Ketua PDGI Langkat, Drg Sri Andayani (Foto: Diskominfo Langkat)

Amril akan membantu melakukan pendekatan. Serta menyarankan agar PDGI banyak melakukan berbagai macam kegiatan agar terlihat menarik dan diminati. Juga agar banyak masyarakat yang mendapatkan kemanfaatan dari keberadaan dokter gigi.

“Saya lihat belakang ini peran dokter gigi jarang terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang ada di Langkat. Mungkin kedepannya, saya berharap kepada Kadis Kesehatan untuk melibatkan dokter gigi dibanyak kegiatan,” sebutnya.

Plt Kadis Kesehatan, dr Juliana MM menyatakan pihaknya akan lebih melibatkan para dokter gigi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan.

“Akan kita libatkan, terutama dalam kegiatan bakti sosial agar masyarakat mengetahui bahwa para dokter gigi itu juga peduli dengan masyarakat. Semoga nantinya keanggotan PDGI Langkat bertambah dan semakin maju,” ujarnya.

Turut hadir Plt Kepala BKD Romarlan Harahap SH, Kabag Prokopim H Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Orta Beni Sukmaria Ginting, Sekretaris PDGI Langkat drg Incan Wahyudi Sitepu dan Bendahara PDGI drg Inayah Ridhayana Berutu. (yan/edi/apri/red)

- Advertisement -

Berita Terkini