Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara 2022, Srikandi Petanque Sumbang Medali Emas Pertama Langkat 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rasa syukur yang tak terhingga atas Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas Berkat dan Rahmat Nya lah kami team Cabor Petanque kabupaten Langkat di hari kedua pertandingan Cabor Petanque pada event Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2022, Srikandi Petanque Langkat menyabet Medali Emas Pertama untuk Kabupaten Langkat, yang dilaksanakan di Lapangan STOK Bina Guna Medan, Selasa (1/11/2022).

Putri daerah Langkat berhasil meraih Medali Emas setelah usai bertemu di Final melawan Kabupaten Serdang Bedagai dengan skor 13 : 3 yang sebelumnya dibabak semi final berhasil mengalahkan team kabupaten Batu Bara dengan skor 13 : 3.

Komposisi pemain atas nama Nosanta Yevi Br. Ginting, Finalia Sinulingga dan Nur Akma Aisyah yang merupakan mahasiswi terbaik sekaligus Atlet Binaan dari Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Bina Guna Medan.

Keberhasilan mereka tidak terlepas dari dukungan dari keluarga dan pengurus FOPI Langkat, juga pihak kampus dan tentunya dukungan dari KONI Kabupaten Langkat dan Dispora kabupaten Langkat yang sudah mensuport sejauh ini.

Andri Simanjuntak selaku Binpres FOPI Kabupaten Langkat sekaligus mantan atlet Pelatda Sumut yang juga merupakan mahasiswa terbaik dan dulunya juga atlet Binaan Kampus STOK Bina Guna Medan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Atlet atas perjuangan yang luar biasa ini.

“Semoga dengan pencapain ini tidak membuat Atlet merasa sombong dan tetap selalu rendah hati, hari ini kami juga bermain di nomor single Man atas nama Raja Ganda Silalahi yang juga merupakan alumni STOK Bina Guna Medan, namun perjuangan terhenti di 8 besar,” tuturnya.

Ia berharap ini menjadi gambaran untuk kita kedepan untuk lebih memperhatikan prestasi atlet kita dan dalam 2 hari kedepan kami juga akan terus berjuang untuk berlaga di nomor nomor selanjutnya. “Semoga kami kembali dapat meraih prestasi yang gemilang,” kata Andri.

Terakhir, Ia mendoakan semoga Cabang Olahraga lain yang ada di kabupaten Langkat dapat menyusul untuk menyumbangkan medali emas. Salam Olahraga. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini