Kapolres dan Plt Bupati Langkat Menghadiri Baksos dan Tabligh Akbar di Pulau Kampai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dengan menggunakan speed boat, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH didampingi Sekda Amril bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menghadiri kegiatan bakti sosial dan Tabligh Akbar, jamu laut dan sawah serta peletakan batu pertama SMP Islam Terpadu Pulau Kampai bertempat di lapangan Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (27/9/2022).

Kedatangan Plt Bupati Langkat bersama rombongan disambut hangat oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat di Desa Pulau Kampai.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Forum Silaturahmi Langkat yaitu pengobatan gratis, syukuran laut, syukuran sawah dan peletakan batu pertama pembangunan SMP IT Pulau Kampai.

Salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat dan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin yang telah datang ke kampung kami.

“Terima kasih, semoga pemimpin kami selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan desa ini lebih maju,” pungkas. (MA)

- Advertisement -

Berita Terkini