Momen Plt Bupati Boceng Kapolres Langkat di Acara Jamu Sawah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Acara Jamu Sawah di Selotong, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dengan berboncengan, kita menyebutnya dua pemimpin Langkat menghargai para Petani.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri tradisi  jamu Sawah dan tepung tawar bibit padi di Dusun 2,  Desa Selotong Kecamatan Secanggang, Senin (26/9/2022).

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tradisi sebagai rasa syukur menyambut panen raya persawahan para petani warga di Dusun 2 Desa Selotong Kecamatan Secanggang.

Kedatangan Plt Bupati Langkat berboncengan naik sepeda motor dengan Kapolres Langkat disambut dengan atraksi pencak silat dari PSHT dan Reog Ponorogo sebagai bentuk penghormatan kepada tamu undangan.

Dalam arahannya Plt Bupati Langkat berharap melalui kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi para petani agar hasil panen yang dijadwalkan pada bulan Oktober 2022 mendatang bisa melimpah.

Pemkab Langkat, kata Syah Afandin mendukung penuh tentang progaram ketahanan pangan yaitu salah satunya dengan membangun infrastruktur dalam di bidang pertanian, peningkatan sumberdaya alam, pembinaan kelembagaan petani dan kemampuan permodalan para petani.

Di samping itu, Kapolres Langkat juga mendukung penuh tentang program yang dibangun oleh kelompok Tani itu, dapat Meningkatkan SDA dan lain sebagainya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Langkat dan Plt Bupati Langkat itu pun terlihat tampak bahagia dengan raut wajah dua pemimpin kabupaten Langkat yang bersinar saat berboncengan mengendarai sepeda motor di areal sawah menuju lokasi, sosok Bhayangkara Muda dan Plt Bupati Langkat yang baik hati. (MA)

- Advertisement -

Berita Terkini